Sukses

Konser Gue 2, Ribuan Pendukung Ahok-Djarot Padati Senayan

Konser Gue 2 akan dimeriahkan sejumlah artis yang mendukung pasangan calon peserta Pilkada DKI Jakarta, Ahok-Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan warga mulai memadati tempat Konser Gue 2 yang akan diadakan di Lapangan Ex-Golf Driving Senayan, siang ini. Acara tersebut merupakan kampanye yang dilakukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Ahok-Djarot.

Konser Gue 2 akan dimeriahkan sejumlah artis yang mendukung pasangan calon peserta Pilkada DKI Jakarta, Ahok-Djarot.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Sabtu (4/2/2017), ada ribuan warga yang datang ke Konser Gue 2. Mayoritas, mereka mengenakan baju kotak-kotak, baju khas pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Bahkan, jalanan menuju Lapangan Golf Senayan dari arah Jalan Gatot Subroto macet hampir tidak bergerak. Kemacetan ini akibat banyaknya kendaraan yang membawa pendukung pasangan nomor urut dua tersebut.

Selain itu, dikabarkan Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan menghadiri Konser Gue 2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Konser Gue 2