Sukses

Dukung Ahok - Djarot, Komunitas Ini Buat Kampanye Kreatif

Pendukung Ahok - Djarot menyatakan meski ada kontestasi di pilkada DKI Jakarta, spirit hidup berdampingan damai harus tetap terjaga.

Liputan6.com, Jakarta Banyu Biru Djarot tokoh muda PDIP bersama relawan yang bergabung di Komunitas Banteng Muda (KBM) dan Sahabat Djarot terus melakukan kampanye organik serta kreatif mendukung paslon nomor urut 2 Ahok -Djarot.

Setelah membuat video clip bertagar #SuaraLoeNgaruh yang cukup viral, maka menuju penghujung masa kampanye, mereka terus berkeliling blusukan.

"Kami terus aktif partisipasi membagi selebaran tentang kinerja Ahok-Djarot yang dibuat oleh seluruh unsur relawan. Menurut saya simple, no black and no negative campaign," ujar Banyu yang juga anggota BP Pemilu Pusat PDIP untuk DKI, Rabu 1 Februari 2017.

Dia menjelaskan, rencananya KBM akan juga membuat video clip lanjutan yang bersifat muda, fresh, positive, dan edukatif.

"Segala lini harus ditempuh, sebab ini adalah pertarungan program dan pembuktiannya. Gerakan kita harus sejuk, jangan mudah baper, tensi politik pilgub rasa pilpres ini rawan meninggi. Kedepankan politik prestasi, jangan politik baper. Harapan saya, stay cool, be cool," ucap Banyu.

Namun dia juga mengingatkan meskipun ada kontestasi di pilkada termasuk di DKI Jakarta akan tetapi spirit hidup berdampingan damai dalam perbedaan adalah ciri khas Indonesia yang harus dijaga.

"Ya semangat inilah yang harus kita pertahankan, padukan antarseluruh pemuda dan yang berjiwa muda," kata Banyu Biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

Video Terkini