Sukses

Sylviana: Atasi Sampah Tak Bisa Hanya Rapim dan Marah-Marah

Cawagub nomor urut satu ini menyatakan, sampah di DKI yang mencapai 7 ribu ton perhari harus dikurangi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni menyatakan, mengatasi masalah sampah di Jakarta tidak bisa dilakukan dengan hanya berdiam diri di kantor, tapi harus terjun langsung ke lapangan.

"Tidak bisa hanya dengan Rapim dan marah-marah," ujar Sylviana Murni di acara Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam.

Cawagub nomor urut satu ini menyatakan, sampah di DKI yang mencapai 7.000 ton perhari harus dikurangi. Caranya adalah dengan melibatkan semua kelompok masyarakat.

"Bank sampah melalui RW akan bisa mengurangi tingginya angka sampah di Jakarta," ujar dia.

Debat Cagub DKI 2017 malam ini mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengelolaan tata kota. Debat dipandu dua moderator, yaitu Tina Talisa dan Eko Prasojo.

Sama seperti sebelumnya, Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua ini juga disiarkan langsung seluruh stasiun televisi swasta nasional. Sementara, debat putaran ketiga atau yang terakhir akan digelar pada 10 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini