Sukses

Sylvi: Agus Beri Kesempatan Perempuan Pimpin Jakarta

Terlebih hanya Agus yang memberi kesempatan kepada dirinya, seorang perempuan untuk memimpin Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni atau yang akrab disebut Mpok Sylvi merasa bersyukur dipilih untuk mendampingi cagub nomor urut satu, Agus Harimuri Yudhoyono (AHY). Terlebih hanya Agus yang memberi kesempatan kepada dirinya, seorang perempuan untuk memimpin Jakarta.

"Warga Jakarta lebih dari 50 persen adalah perempuan. Dan saya mewakili perempuan. Saya tahu kebutuhan perempuan," ujar Mpok Sylvi yang mengenakan gamis hitam bermotif dan kerudung hitam panjang.

Menurut Sylvi jika dirinya dan Agus Harimurti Yudhoyono terpilih menjadi cagub-cawagub DKI, sejumlah program terkait perempuan sudah disiapkan. Merunut pada pengalaman Sylvi sebagai birokrat selama 31 tahun, kegiatan perempuan telah ia jalani.

"Jumantik, Posyandu, balita, lansia, PKK dan PAUD. Semua sudah saya lakukan," ujar Mpok Sylvi.

Sylvi juga berjanji jika terpilih nanti akan menerapkan cara kerja seperti ketika ia menjadi birokrat sebelumnya. Ia akan bekerja yang tidak mengenal ruang dan waktu.

"Kalau Ibu atau Bapak di Tugu Utara mengeluhkan masalah, saya akan datang dan nongkrong," tutur dia.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini