Sukses

Ahok Semringah Ditemani Istri dan Anak Kampanye

Kehadiran Veronica dan Nicho di Rumah Lembang, sontak membuat Ahok tersenyum senang.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Veronica Tan dan Nicholas Sean Purnama ikut Ahok berkampanye. Istri dan anak Ahok itu datang ke Rumah Lembang, Jakarta Pusat.

Kehadiran Veronica dan Nicho di Rumah Lembang, sontak membuat pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama tersenyum senang.

Kompak mengenakan baju kotak-kotak, Vero dan Nicho datang bersama istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida dan adik Ahok, Fify Lety Indra.

"Wah ini ada keluarga saya," ucap Ahok diikuti teriakan pendukungnya di Rumah Lembang, Rabu (25/1/2017).

Ahok langsung mengenalkan keluarganya pada para pendukung. Warga yang memenuhi Rumah Lembang pagi ini langsung mengacungkan ponselnya untuk mengabadikan momen itu.

Kedatangan Nicho ke Rumah Lembang, salah satunya untuk mengklarifikasi foto dengan keterangan palsu yang menyebut Nicho tak ingin Ahok jadi gubernur.

Sedangkan kedatangan Veronica, kata Ahok, untuk membantunya berkampanye mulai saat ini. "Istri saya mulai ikut kampenye nih," ucap Ahok.

Veronica pun menyampaikan sedikit sambutannya. "Terima kasih buat semua dukungannya," ucap Vero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini