Sukses

Prabowo Bekali Ratusan Wakil Relawan Menangkan Anies - Sandi

Setelah bertemu para relawan, Prabowo sempat berbincang dengan Anies dan Sandi di ruang kerjanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi pembekalan perwakilan relawan Rumah Djoeang dalam rangka pemenangan Pilkada DKI Jakarta di kediamannya, Padepokan Garudayaksa, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung tertutup itu dihadiri 300 lebih perwakilan relawan dan turut didatangi oleh calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Hari ini saya menerima rombongan relawan Anies-Sandi, koordinatornya. Alhamdulillah tadi cukup lama ya, tiga jam lebih kami memberi pengarahan, semangat," kata Prabowo usai pertemuan di kediamannya, Minggu (22/1/2017).

Setelah bertemu para relawan, Prabowo sempat berbincang dengan Anies dan Sandi di ruang kerjanya. Dari rangkaian kegiatan tersebut, Prabowo mengaku optimistis pasangan Anies-Sandi bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta, 15 Februari 2017 mendatang.

"Kami sangat gembira. Kami merasakan getaran rakyat, merasakan suasana yang sangat positif. Arus dari bawah kencang, jadi kami mengatur langkah-langkah kami untuk 23 hari yang akan datang," ungkap Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, Anies memastikan dia bersama Sandi dan relawannya akan memaksimalkan sisa masa kampanye untuk memenangkan Pilkada. Para relawan yang dibekali merupakan mereka yang berada di akar rumput, yakni di tingkat RT dan RW.

"Kami akan all out 23 hari ke depan, seluruh komponen bergerak dan Alhamdulillah sudah ada di seluruh RT dan RW di 267 kelurahan. Jadi timing-nya pas sesuai dengan perencanaan bahwa tiga pekan sebelum pencoblosan seluruh komponen siap untuk bergerak," kata Anies menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini