Sukses

Ruhut: Ahok Kasih Bukti, Kanan-Kiri Masih Janji

Dalam debat cagub DKI 2017, Ruhut menilai Ahok-Djarot jauh lebih unggul ketimbang pasangan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Juru Bicara pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul hadir dalam aksi damai relawan Badja di Taman Kalijodo, Jakarta Barat. Ruhut pun sempat diberi kesempatan menyapa para relawan.

Dalam sambutannya, Ruhut mengingatkan para relawan dalam debat yang berlangsung semalam. Pada debat pertama itu, Ruhut menilai Ahok-Djarot jauh lebih unggul ketimbang pasangan lainnya.

"Lihat debat tadi malam. Ahok sudah memberikan bukti yang kiri kanan masih janji, janji, janji," ujar Ruhut di Kalijodo, Jakarta, Sabtu (14/1/2017).

Dalam debat cagub DKI 2017 semalam seharusnya juga akan semakin meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 2 itu. Ruhut mengandaikan dua calon lainnya seperti lagu percintaan yang hanya menjual mimpi.

"Kita rakyat jangan mau dibuat mimpi dan janji-janji saja," imbuh Ruhut.

Di akhir sambutannya, mantan politikus Partai Demokrat itu meminta warga untuk memilih Ahok-Djarot pada Pilkada 15 Februari 2017.

"Ibarat anak tangga, Ahok sudah ada di tangga nomor 9 yang lain baru mau naik tangga," ujar Ruhut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.