Sukses

Ruhut: Debat Bikin Rakyat Tak Mudah Dibohongi

Ruhut menilai ada sisi positif dari penyelenggaraan Debat Pilkada terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok kontroversial Ruhut Sitompul angkat bicara terkait debat cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017. Menurut Bang Poltak, sapaan akrab Ruhut, suguhan debat membuat masyarakat semakin mengerti dan tidak bisa lagi dibodohi.

"Terus terang saja apa yang terjadi membuat rakyat semakin kritis, rakyat sekarang cerdas enggak bisa dibodohi lagi," kata dia, di Hotel Bidakara, Jumat, 13 Januari 2017, malam.

Menyinggung perbedaan haluan Ruhut dengan partainya, Sang Raja Minyak ini pun mengungkapkan tetap menjunjung rasa saling menghormati.

"Kita hormati itu, begitu juga Pak Anies dan Sandi. Percaya tiga pasangan ini semua baik," ujar Ruhut bijak.

Lebih jauh, terkait debat, Luhut mengatakan memang pasangan calon nomor urut dua tidak luput dari kesalahan. Kendati begitu, tetap Ahok-Djarot-lah yang menurutnya paling terbaik.

"Nomor dua itu sudah berbuat, tak ada gading yang tak retak. Bagaimana kita melihat ada retaknya, tapi, retaknya pasangan nomor dua kan bisa dibuat lebih baik dan sempurna," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini