Sukses

Debat Berakhir, Cagub - Cawagub DKI Jakarta Saling Berpelukan

Para pasangan calon dan pengunjung debat cagub DKI ini menyanyikan lagu Padamu Negeri secara bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta - Debat cagub DKI 2017 putaran pertama telah usai digelar di ruang Birawa, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Acara itu berakhir sekitar pukul 22.15 WIB.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (13/1/2017) malam, masing-masing pasangan calon yang awalnya saling perang argumen kini saling bersalaman dan berpelukan. Para pasangan calon dan pengunjung debat cagub DKI ini menyanyikan lagu Padamu Negeri secara bersama-sama.

Usai menyanyikan lagu Padamu Negeri, terlihat kembali Cawagub nomor urut dua, Djarot merangkul Cagub dan Cawagub nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Para pendukung pasangan masing-masing calon juga keluar dengan ramah dan tenang. Tak ada lagi yel-yel yang mereka teriakan.

Debat calon gubernur malam ini mengangkat tema sosial ekonomi, pendidikan, keamanan, lingkungan dan transportasi. Moderator debat adalah Ira Koesno, bersama empat orang panelis yaitu Imam B Prasodjo, Aceng Rahmat, Yayat Supriyatna, dan Enny Sri Hartati.

Debat cagub DKI 2017 selanjutnya akan dilaksanakan pada 27 Januari dan 10 Februari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini