Sukses

Agus: Pembangunan Karakter Jakarta Diawali dari Pemimpinnya

Agus menyatakan membangun Jakarta tidak bisa dengan menerapkan pola asing yang tidak cocok dengan karakter warga Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan pembangunan karakter warga Jakarta sangat penting. Dan pembangunan karakter itu harus diawali dari pemimpinnya.

"Pemimpin Jakarta harus punya karakter baik. Bisa jaga harmoni, bisa berdiri di atas perbedaaan suku agama dan dan golongan," kata Agus saat debat cagub-cawagub DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Cagub nomor urut 1 itu menyatakan, membangun Jakarta tidak bisa dengan menerapkan pola asing yang tidak cocok dengan karakter warga Jakarta.

"Jakarta adalah Jakarta. Melalui pendidikan kita bisa bangun akhlak warga Jakarta lebih unggul dari kota-kota dunia lainnya. Bersama kita bisa," ucap Agus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.