Sukses

Pengunjung Debat Cagub DKI 2017 di Bidakara Meluber

Banyaknya simpatisan dari masing-masing pasangan membuat ruangan acara debat cagub DKI 2017 tak mampu menampungnya

Liputan6.com, Jakarta - Debat perdana cagub dan cawagub DKI digelar malam ini di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Banyaknya simpatisan dari masing-masing pasangan membuat ruangan acara tak mampu menampungnya.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (13/1/2017), mereka tampak meluber hingga keluar ruangan. Para simpatisan itu menyaksikan jalannya debat dari televisi yang terpasang. Mereka nonton bareng di kafe di lokasi debat cagub DKI 2017.

Sejumlah simpatisan dari tiap paslon menghampar bersama. Mulai dari baju kotak-kotak (Ahok-Djarot), Putih (Anies-Sandi), dan Hitam (Agus-Sylvi). Sejauh ini tak ada saling serang antar simpatisan paslon. Mereka hikmat menyaksikan visi misi yang disampaikan dari para pasangan calon.

Debat malam ini mengangkat tema sosial ekonomi, pendidikan, keamanan, lingkungan dan transportasi. Moderator debat adalah Ira Koesno, bersama empat orang panelis yaitu Imam B Prasodjo, Aceng Rahmat, Yayat Supriyatna, dan Enny Sri Hartati.

[Debat Cagub DKI 2017](Debat Cagub DKI 2017 "") ini disiarkan langsung oleh tiga stasiun televisi dan siaran tunda oleh 7 stasiun TV lainnya. Debat selanjutnya akan dilaksanakan pada 27 Januari dan 10 Februari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.