Sukses

Debat Cagub DKI 2017, Ahok-Djarot Didoakan Tenang

Ahok-Djarot telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam debatCagub DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Tim pemenangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi berharap calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 ini diberikan ketenangan dalam debat Cagub DKI 2017 putaran pertama.

"Mudah-mudahan, kami berdoa ya, sebagai ketua tim diberikan ketenangan dalam perdebatan nanti," ujar Edi di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Edi mengatakan, Ahok-Djarot telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam debat Cagub DKI 2017 nanti. "Pasangan Pak Basuki dengan Pak Djarot sudah siap. Apa yang akan ditanyakan akan dijawab ya," kata Edi.

Dengan begitu, Edi merasa yakin Ahok dan Djarot akan memenangi perdebatan kali ini. Apalagi, ini bukan debat Pilkada DKI Jakarta pertama bagi Ahok.

"Saya rasa optimistis ya. Karena kan petahana, ini kan tinggal memperpanjang satu putaran lagi untuk kinerjannya. Selama dia memegang ini kan terlihat pembangunan di Jakarta. Yang mana faktor apa saja kan kelihatan," Edi menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini