Sukses

Agus dan Anies Tiba di Lokasi Debat Cagub DKI, Ahok Belum Muncul

Debat Cagub DKI 2017 putaran pertama digelar di Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Debat Cagub DKI 2017 putaran pertama digelar di Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Dua cagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan telah tiba di lokasi debat.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Jumat (13/1/2017), Agus datang bersama wakilnya, Sylviana Murni pukul 18.30 WIB. Menyapa media secara singkat, Agus mengaku dititipkan pesan oleh sang ayah, SBY.

"Be confident, tenang dan bisa menghadapi semua pertanyaan dengan baik, itu saya jadikan sebagai prinsip dalam menghadapi debat ini," kata Agus.

Berselang sekitar setengah jam, cagub nomor urut 3, Anies Baswedan menampakkan diri pukul 19.02 WIB di lokasi debat cagub DKI 2017. Anies datang, didampingi sang istri, Fery Farhati Baswedan.

"Alhamdulillah jadi saya hadir bersama istri bersama dengan anak saya yang sudah dewasa, anak yang masih kecil enggak bisa ikut karena di bawah umur," ungkap Anies.

Hingga berita ini dibuat, belum terlihat pasangan calon nomor urut 2, Ahok-Djarot dan calon wakil gubernur Sandiaga Uno melintasi jalur utama debat cagub DKI 2017. Sejumlah politikus sudah datang, seperti Hatta Rajasa dan Ruhut Sitompul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini