Sukses

Pendukung Ahok Padati Rumah Lembang Nobar Debat Cagub DKI 2017

Pantauan Liputan6.com, ratusan pendukung mulai memadati Rumah Lembang sejak pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pendukung pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang tidak dapat menyaksikan langsung debat kandidat memilih nonton bareng atau nobar di markas relawan Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, ratusan pendukung mulai memadati Rumah Lembang sejak pukul 16.30 WIB. Mereka datang lengkap mengenakan baju kotak-kotak.

"Selamat datang bapak-ibu. Siap nobar kita?" ujar pembawa acara yang juga pelawak, Mongol di Rumah Lembang, Jumat (13/1/2017).

Mongol meminta pendukung yang nobar di Lembang tidak kalah seru dengan pendukung yang berada langsung di lokasi debat yang diselenggarakan KPU DKI itu.

Nobar hari ini diselenggarakan oleh Jakarta Ahok Social Media Volunteers (Jasmev). Kegiatan tidak hanya nobar debat, melainkan juga workshop bahaya hoax, tukar kado, hiburan hingga talkshow.

Talkshow akan diisi oleh adik Ahok, Basuri Tjahaja Purnama, Darwis Triadi dan Ruhut Sitompul.

Basuri mengaku sengaja datang ke Rumah Lembang untuk menceritakan pada pendukung sisi lain kakak kandungnya yang jarang diketahui publik.

"Abang (Pak Ahok) kan kelihatannya marah-marah, nah nanti kita cerita bagaimana Pak Ahok itu justru senang becanda," ujar Basuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini