Sukses

Selama Kampanye, Ahok Janji Tak Akan Ngomong Kalimat Ini

Ahok akan mengubah strategi komunikasi dalam berkampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok kembali menyapa pendukungnya di Rumah Lembang. Cagub nomor urut 2 ini kembali fokus pada agenda kampanye setelah kemarin dirinya menghadiri sidang kelima kasus dugaan penistaan agama hingga Rabu (11/1/2017) dini hari.

Ahok pun bercerita bahwa dirinya sempat diprotes tim sukses Ahok-Djarot karena dirinya sering mengatakan kepada warga untuk tidak memilihnya pada Pilkada DKI 2017.

"Dimarahin timses saya. (Kata mereka) 'awas ya, jangan lagi' (bilang tak usah pilih) ," ujar Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Ahok menduga, tim sukses Ahok-Djarot khawatir ucapan Ahok itu dapat menimbulkan sikap antipati masyarakat pada Ahok.

Oleh karena itu, Ahok berusaha mengubah strategi komunikasinya yakni dengan cara lebih sering menyampaikan keberhasilan selama memimpin Jakarta bersama Djarot Saiful Hidayat.

Nantinya, Ahok lebih sering menyampaikan sejumlah program kerja hingga akhir masa kampanye. "Kalau sekarang saya minta supaya kontrak saya dan Pak Djarot diperpanjang," tandas Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.