Sukses

Beri Rp 2,9 Miliar, Bukti Sokongan Sosialita untuk Agus-Sylvi

Para sosialita dan pedagang berlian memberikan dukungan nyata agar pasangan Agus-Sylvi bisa memenangkan Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus-Sylviana menghadiri makan malam atau gala dinner di Crowne Plaza Hotel yang diselenggarakan Forum Solidaritas Warga Jakarta, Minggu, 8 Januari 2017. Makan malam yang dihadiri kelompok sosialita dan pedagang berlian itu berlangsung meriah dan singkat.

Ketua Forum Solidaritas Warga Jakarta untuk Agus-Sylvi, Doktor Linda Kartika mengatakan, meski berlangsung singkat, pertemuan makan malam itu berhasil mengumpulkan sumbangan dana mencapai Rp 2,9 milliar untuk mendukung dana kampanye. Sumbangan itu pun disambut haru oleh Agus-Sylvi.

"Secara spontanitas berhasil terkumpul dana Rp 2,9 miliar. Dan tadi, Mas Agus dan Mpok Sylvi terlihat sangat terharu menyaksikan spontanitas pengumpulan dana ini. Pengumpulan dana ini merupakan dukungan real kelas menengah Jakarta dalam Pilgub 2017," kata Linda, Jakarta, Senin, 9 Januari 2017.

Linda melanjutkan, dalam gala dinner itu, Agus dan Sylvi juga bergantian memberikan paparan seputar program unggulan keduanya di hadapan kalangan menengah ke atas itu. Salah satu program yang dipaparkan seperti Jakarta yang smart, berteknologi, dan berbudaya.

Linda menambahkan, perhelatan makan malam itu juga dihadiri Alex Asmasoebrata, pesulap Limbad, dan kelompok pengusaha muda di bidang IT dan kelompok usaha pedagang perhiasan emas berlian.

"Semalam kita juga mempromosikan batik motif Betawi asli yang dikenakan panitia pelaksana. Dengan bantuan dana yang diberikan diharap bisa memberikan kemenangan bagi pasangan nomor urut satu. Pengumpulan dana berupa uang tunai ini dukungan real ya," dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.