Sukses

Keluarga Ini Menangis Saat Ahok Dijadikan Tersangka

Siti menjelaskan, dia adalah seorang muslim sejak kecil. Meski muslim, Siti dan keluarga memberikan dukungan ‎kepada Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu warga yang mendatangi Rumah Lembang pagi ini, Siti Umi Hanik (53), warga Srengseng Sawah, Jakarta, tampak terharu saat bertatap muka dengan Ahok.

Siti menceritakan pada Ahok ketika polisi mengumumkan gubernur nonaktif DKI Jakarta itu jadi tersangka, seluruh keluarganya menangis.

Siti menjelaskan, dia adalah seorang muslim sejak kecil. Meski muslim, Siti dan keluarga memberikan dukungan ‎kepada Ahok.

"Semenjak bapak dinyatakan tersangka, kami sekeluarga menangis. Kami tidak ingin Pak Ahok ditahan, kami ingin bapak jadi gubernur," ucap Siti di Rumah Lembang, Menteng, Rabu (30/11/2016).

Siti kemudian menceritakan pejuangannya untuk menemui Ahok. Siti menyebut teman-temannya sempat meragukan bahwa orang biasa bisa menemui Ahok dengan mudah. Mereka meminta Siti untuk menunjukkan bukti foto bersama Ahok.

Siti mengaku sejak pagi buta berangkat ke Rumah Lembang. Dia rela meninggalkan cucunya untuk bertemu dengan Ahok.

"Saya naik Uber supaya bisa ketemu Pak Ahok, harus macet-macetan, cucu saya sakit, saya tinggal," kata Siti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini