Sukses

Dukung Ahok-Djarot, Tompi Konser Dadakan di Rumah Lembang

Selain Tompi, ada pula Dira Sugandi yang menyanyikan lagu jazz.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mini konser rap, pada siang hari giliran konser Jazz digelar di Rumah Lembang, Jakarta Pusat. Para artis jazz, seperti Tompi dan Dira Sugandi datang untuk mendukung pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Tompi membawakan lagu berjudul 'Mangga Pisang Jambu' dengan iringan khas Jazz. Pendukung nampak bergoyang, Ahok-Djarot pun nampak menikmati alunan musik piano.

Setelah Tompi, musisi Jazz senior Idang Rasjidi melantukan lagu ciptaannya sendiri. "Mari kita saling memaafkan. Saling buka hati, kamu juga buka hati," lantun Idang di Rumah Lembang, Senin (28/11/2016).

Setelah Idang, giliran Dira Sugandi menyanyikan lagu 'Kicir-Kicir' dengan jazznya. Di atas panggung ada juga Happy Salma dan Cathy Sharon turut bernyanyi. Ahok dan Djarot nampak ikut berjoget.

Baik Idang maupun Tompi mengaku mendukung Ahok-Djarot lantaran puas dengan kinerja mereka. "Jakarta ini milik bersama. Bukan milik satu golongan saja," tandas Idang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini