Sukses

Blusukan ke Tanjung Priok, Djarot Dapat Pujian Karena Ini...

Spontan, Djarot beserta warga pun tertawa saat mendengar celetukan seorang warga bernama Susi.

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blusukan ke Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara Sabtu siang.

Namun di sela blusukan, ada seorang ibu yang 'terpikat' dengan kumis Djarot, yang memang tebal itu.

"Bapak kumisnya bagus, Pak. Jangan dicukur ya, Pak," celetuk seorang ibu bernama Susi, saat berada di Posko Pemenangan Basuki-Djarot, Jakarta Utara (26/11/2016).

Spontan, Djarot beserta warga pun tertawa. Mantan Wali Kota Blitar itu pun bercerita.

"Saya pernah bilang ke anak-anak saya, boleh enggak saya cukur kumis? Anak saya bilang 'jangan, kalau cukur bukan ayah'," kisah Djarot.

Kumis bagi Djarot memang sudah menjadi ciri khas kader PDIP tersebut. Dia pun kembali melanjutkan blusukannya.

Sepanjang perjalanan ke permukiman warga, para pendukung tak henti-hentinya bernyanyi. Begitu juga permintaan warga berfoto bareng. Ada saja warga yang menghentikan langkah Djarot untuk sekadar berfoto atau bersalaman.

"Tanjung Priok tepi laut... Kita usung Ahok-Djarot. Kita pilih nomor dua, kita pilih nomor dua... Ahok-Djarot... pasti menang," begitu para pendukung Ahok-Djarot bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini