Sukses

Ibu Hamil Ini Menangis Bahagia Bertemu Djarot

Dia mengaku tak menyangka bisa bertemu dengan Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blusukan ke Jalan Swasembada Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sepanjang blusukan, mulai dari ibu-ibu hingga bapak-bapak mengajak Djarot berfoto.

Mantan Wali Kota Blitar ini pun sempat mendatangi seorang ibu hamil yang menangis karena bertemu dengannya.

"Ibu biar sehat, biar selamat sampai lahiran. Enggak usah nangis ya, jangan sedih," kata Djarot di Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Tak hanya itu, Djarot juga mengelus perut sang ibu. Didatangi Djarot, sang ibu yang bernama Septi Wulandari itu pun menangis haru. Dia mengaku tak menyangka bisa bertemu dengan Djarot.

"Iya tadi didoain sama Pak Djarot. Minta dielus perutnya biar pinter kayak Pak Djarot, terharu bisa ketemu," ucap Septi.

Djarot pun kembali melanjutkan blusukannya. Sepanjang perjalanannya, para pendukung tak henti bernyanyi.

"Tanjung Priuk tepi laut. Kita usung Ahok-Djarot. Kita pilih nomor 2, kita pilih nomor 2. Ahok-Djarot pasti menang," nyanyi para pendukung Ahok-Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.