Sukses

Agus Yudhoyono Janji Buatkan Stadion untuk Persija

Bukan hanya membangun stadion, dia juga akan memperbaiki manajemen klub agar lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hari ini berkampanye dengan gaya santai di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Kedatangannya, untuk membuka peserta gerak jalan santai dengan tema "Manggarai Bersatu Damai Menuju Sehat".

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan jika terpilih nanti menjadi Gubernur, akan membenahi klub sepak bola Persija Jakarta. Bahkan dia berniat membangun stadion untuk klub berjuluk "Macan Kemayoran" itu.

"Saya meyakini prestasi olahraga termasuk sepak bola, ada beberapa faktor, dari pengadaan fasilitas termasuk stadionnya. Ini bukan hanya atlet, tapi ini kebanggaan untuk diri kita. Memiliki rumah sendiri tentu bangga dan itu meningkatkan semangat berprestasi," ucap Agus di Manggarai, Sabtu (26/11/2016).

Bukan hanya membangun stadion, dia juga akan memperbaiki manajemen klub agar lebih baik.

Bahkan, putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu juga berniat mencari pelatih yang berkualitas. Agar bisa berlaga di kancah internasional.

"Membina atlet secara profesional, rekruitmen manajemen yang baik. Tidak hanya klub, pelatih juga harus berkualitas dan memiliki soliditas. Agar bisa berlaga baik di level nasional hingga internasional," kata Agus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.