Sukses

Keluarga Mantan Gubernur DKI Henk Ngantung Beri Dukungan ke Ahok

Keluarga Henk Ngantung menilai Ahok sebagai sosok pemimpin yang paling tepat untuk Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan untuk calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terus mengalir. Hari ini di markas pemenangan Ahok-Djarot, Rumah Lembang, keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta Hendrik Hermanus Joel Ngantung atau yang lebih dikenal dengan Henk Ngantung menyatakan dukungan untuk Ahok.

Maya Ngantung, anak Henk Ngantung mengatakan, semenjak kepemimpinan Jokowi-Ahok, keluarga gubernur DKI Jakarta ke-7 itu mendapat perhatian dan bantuan, tidak seperti era gubernur sebelumnya.

"Sejak Jokowi-Ahok, bantuan ke kami banyak sekali. Sebelumya, gubernur jaman dulu, kayak enggak diangap. Berkat Jokowi-Ahok, kami menikmati keterlibatan di Jakarta," ujar Maya di Rumah Lembang, Menteng, Kamis (24/11/2016).

Menurut Maya, Ahok adalah sosok pemimpin yang paling tepat untuk Jakarta. Sebab, mantan Bupati Belitung Timur itu dinilai perhatian terhadap warga.

"Secara pribadi Pak Ahok telah banyak membantu kami. Kami menghargai bantuan itu. Kami mendukung, semoga tetap sukses membangun Jakarta. Saya percaya, banyak gubernur baik, banyak pemimpin baik, tapi yang paling cocok pimpin Jakarta hanya Pak Ahok," ucap dia.

Tak hanya dijadikan sebagai markas tim pemenangan, Rumah Lembang memang kerap dijadikan sebagai tempat kampanye sekaligus menjadi pusat pengaduan warga kepada Ahok-Djarot.

Bahkan, semakin hari, rumah sewaan itu semakin disesaki warga yang datang untuk mengadu atau memberi dukungan untuk pasangan petahana tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.