Sukses

Sandiaga Uno Borong Kerupuk Seorang Nenek di Kemayoran

Nenek itu curhat kepada Sandi selama ini dirinya belum mendapat kartu BPJS kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat berkampanye di rumah susun Apron Kemayoran, Jakarta Pusat, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dihampiri seorang nenek penjual kerupuk.

Nenek yang akrab disapa Oma oleh warga sekitar itu curhat kepada Sandi selama ini dirinya belum mendapat kartu BPJS kesehatan.

"Saya sama keluarga saya nih ada cucu saya namanya Michael belum pernah dapat BPJS, saya warga sini," kata Oma kepada Sandi di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016).

Mendapat keluhan tersebut, calon nomor urut 3 ini menyarankan agar Oma dan keluarganya segera mengurus BPJS Kesehatan.

Ia berjanji, jika dirinya terpilih di Pilkada DKI Jakarta 2017, baik Oma dan warga Jakarta lainnya yang masih belum mendapatkan BPJS Kesehatan akan segera diberikan.

"Insya Allah kalau saya diberikan amanah, semua harus punya BPJS. Oma dan lainnya harus dapat BPJS," ujar dia.

Sandi kemudian memborong krupuk dagangan Oma.

"Ini semua kata Oma harganya Rp 70 ribu, saya beli kerupuknya semua karena saya juga mendukung usaha masyarakat kecil menengah. Semoga rezeki Oma dan keluarga lancar ya Oma," tandas Sandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini