Sukses

Apa Pesan Istri Ahok Setelah Suaminya Didemo Saat Blusukan?

Pada saat kampanye di Rawa Belong, Jakarta Barat, Ahok didemo dan ditolak warga sehingga harus dievakuasi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan tidak takut blusukan saat kampanye meski kerap didemo. Dia mengatakan, bersama pengawalnya bisa menjaga diri.

"Pasrah kita sama Tuhan. Tuhan yang atur hidup ini," ujar Ahok di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Ahok mengatakan, sang istri yaitu Veronica Tan tidak memberikan pesan khusus saat blusukan kampanye Pilkada DKI 2017. Veronika hanya memintanya istirahat yang cukup.

"Suruh tidur yang cepat, jangan macam-macam," tandas pria yang berpasangan dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat itu.

Pada saat kampanye di Rawa Belong, Jakarta Barat, Ahok didemo dan ditolak warga. Dia pun dievakuasi menggunakan angkot ke Mapolsek Kebon Jeruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini