Sukses

Ahok Serahkan Urusan Politik ke Djarot

Ahok dan Djarot mulai bagi-bagi tugas saat menjawab pertanyaan media.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mulai membagi tugas untuk menjawab pertanyaan media. Jika menyangkut soal pilkada dan partai politik, Ahok menyerahkan pada Djarot.

Sementara, Ahok akan menjawab mengenai program kerja Pemprov DKI. Sehingga Ahok meminta awak media untuk bertanya pada Djarot soal deklarasi dukungan dari PPP kubu Djan Faridz.

"Belum tau saya (mau ada deklarasi PPP), tanya sama Pak Djarot. Urusan politik Pak Djarot, urusan kerja sama saya. Kita ngomong kerja saja," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (17/10/2016).

Menurut Ahok, pembagian tugas itu sesuai dengan keahlian masing-masing. "Beliau (Djarot) kan orang partai lebih menguasai bidangnya. Kalau saya kan orang kerja," tambah dia.

Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat merupakan kader PDIP dan menjabat sebagai Ketua DPP PDIP Bidang Keanggotaan dan Organisasi. Sedangkan Ahok memilih tak menjadi kader partai manapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini