Sukses

Lulung Tolak Ikut PPP Djan Faridz Dukung Ahok-Djarot

DPP PPP kubu Djan Faridz resmi mendukung pasangan Ahok-Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - DPP PPP kubu Djan Faridz resmi mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) di Pilkada DKI 2017.

Ketua DPW PPP DKI kubu Djan, Abraham Lunggana atau Lulung mengaku menghormati apa yang menjadi keputusan partainya.

Wakil Ketua DPRD DKI itu mengaku tak datang di acara deklarasi dukungan Ahok-Djarot di Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Komunikasinya sudah lama, kita hormatlah sama keputusan DPP yah. Sangat hormat sekali saya dengan DPP, secara pribadi itu urusan partai," ujar Lulung saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Lulung tetap pada pendiriannya. Dia menyatakan bahwa sikapnya kali ini berseberangan dengan partai. "Tetapi secara pribadi saya tidak mendukung (Ahok-Djarot), gitu aja," ujar dia.

Dengan begitu, maka Lulung tidak akan terlibat pada tim pemenangan Ahok-Djarot yang dibentuk DPP PPP Djan. Dia juga menegaskan bahwa perbedaan sikap ini tidak akan membuat dirinya keluar dari PPP kubu Djan.

"Saya besar di partai. Ya harus dihormati hak politik saya," pungkas Lulung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.