Sukses

Maju Pilkada DKI, Agus-Sylviana Minta Wejangan ke Tokoh NU

Agus menyakini akan banyak manfaat yang bisa diambil bila bertemu langsung dengan para tokoh. Terutama terkait pemecahan masalah di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendatangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama. Keduanya ingin meminta restu langsung kepada para pimpinan PB NU untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta.

Keduanya datang sekitar pukul 08.50 WIB. Mereka diterima langsung oleh Ketua PBNU Said Aqil Siradj beserta para pengurus lainnya.

Agus yang mengenakan baju batik lengan panjang hitam itu mengatakan, kedatangan dirinya bersama Sylvi selain meminta doa restu juga berharap bimbingan dari para ulama.

"Dengan muatan tulus kami untuk dapat wejangan bimbingan dari senior dan tokoh. Banyak hal yang bisa disampaikan mohon doa restu dalam perjuangan kami Pilkada 2017," kata Agus di Kantor PBNU, Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Agus menyakini akan banyak manfaat yang bisa diambil bila bertemu langsung dengan para tokoh. Terutama terkait pemecahan masalah di Jakarta.

"Kami berdua mohon dapat bimbingan dan masukan dari ulama agar kami terus menjaga idealisme berjuang Insya Allah kalau dipercaya masyarakat mengemban amanah itu," pungkas Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini