Sukses

Ahok: Ruhut Sitompul Masuk Tim Sukses Lewat Parpol

Menurut Ahok, dalam penyusunan timses Ruhut tak terlibat banyak. Penyusunan tim sepenuhnya diserahkan kepada parpol.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul masuk dalam daftar tim pemenangan bakal cagub dan cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Ahok, nama mantan Juru Bicara Partai Demokrat itu dapat masuk ke daftar karena Ruhut mengajukan sendiri kepada parpol pendukung Ahok yakni PDIP, Hanura, Golkar dan Nasdem.

"Kayaknya beliau yang mengajukan ke teman partai. Kan Bang Ruhut dulu kan orang Golkar. Dia dekat dengan Golkar, kayaknya dia yang mengajukan ke tim ini untuk masuk," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Menurut Ahok, dalam penyusunan timses Ruhut tak terlibat banyak. Penyusunan tim sepenuhnya diserahkan kepada parpol.

"Saya enggak ikutin tim, saya cuma tanda tangan, semua yang menyusun mereka. Saya ya ikut saja mereka maunya bagaimana. Tapi kalau saya intervensi, saya bilang TemanAhok yang punya hak untuk jual merchandise. Kalau mau atur waktu semua di TemanAhok," tandas Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini