Sukses

Masinton PDIP Ingatkan Pendukung Ahok-Djarot Tetap Kritis

Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Masinton Pasaribu mengatakan, pihaknya akan memperbaiki komunikasi antara eksekutif dan legislatif.

Liputan6.com, Jakarta - Tim pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), meminta pendukung pasangan petahana ini tetap kritis dan rasional. Kebijakan dan program dari pasangan petahana harus tetap dikritisi untuk ke depannya.

"Pendukung (Ahok-Djarot) harus kritis dan rasional. Seperti saya bukan pendukung yang membabi buta, tetap kritis," kata Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Masinton Pasaribu dalam diskusi bertema Adu Startegi di Tanah Betawi, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

"Bukan pendukung yang hanya menjilat," tegas dia.

Politikus PDIP ini mengakui, kepemimpinan Ahok di Ibu Kota selama ini terkesan jalan sendiri atau executive heavy. Menurut dia, Ahok selama ini selalu mengerdilkan peran dan fungsi lembaga legislatif atau DPRD DKI Jakarta.

‎"Kalau dulu memang terkesan jalan sendiri, itu executive heavy. Makanya, kita ingin mengubah itu dengan komunikasi yang lebih baik antara eksekutif dan legislatif," tandas Masinton.

Pasangan Ahok-Djarot mencalonkan kembali pada Pilkada DKI Jakarta 2017 dengan dukungan empat partai yakni PDIP, Golkar, Hanura, dan Nasdem. Pasangan ini telah mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta pada 21 September 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.