Sukses

Ungkapan Hati Ahok dan Agus Yudhoyono Usai Selfie Bareng

Ketiga pasangan calon saling mendoakan dan memberi ucapan selamat.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan panas di Pilkada DKI 2017 tampak cair saat pertemuan tiga pasangan cagub-cawagub DKI. Mereka bertemu sebelum menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan, semua pasangan cagub-cawagub sempat berfoto selfie bareng.

"Sempet (bertemu). Kita selfie. Kita, Pak Anies twit, Pak Sandiaga twit. Bikin video biar dinaikin di medsos," tutur Ahok usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2016).

Ahok menyebut, meski mereka rival dalam perebutan kursi DKI 1, hal itu tidak membuat suasana selalu panas. "Kenapa mesti lawan? Temen semua kok. Kamu kira main bola," ujar dia.

Senada dengan Ahok, cagub DKI muda usungan Partai Demokrat yakni Agus Harimurti Yudhoyono juga mengatakan, pertemuan mereka cukup baik dan ramah. Malahan, kondisi itu membuat dia berpikir bahwa keenam pasangan calon itu punya kesukaan yang sama, yaitu selfie.

"Kita seru banget. Kita kompak, kita hepi-hepi. Tadi selfie juga berenam. Sama-sama kayaknya semua suka selfie deh," kata Agus usai pemeriksaan.

Agus pun menyebut bahwa mereka tentu saling tukar bicara di dalam. Isi percakapan mereka lebih banyak seputar doa antar pasangan calon agar tetap sehat.

"Obrolan di dalam ya kita saling silaturahmi. Memberi selamat dan doa juga semoga sehat. Proses ini semua berjalan dengan sangat demokratis dan memberi ketenangan bagi semuanya. Bukan sebaliknya," Agus menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini