Sukses

Nasi Goreng Ngawi, Pengusir Lapar di Sela Rapat Poros Cikeas

Nasi goreng tersebut‎ sengaja dipesan satu gerobak dari pedagang keliling yang kebetulan melintas di kawasan Kompleks Puri Cikeas.

Liputan6.com, Jakarta Koalisi poros baru yaitu Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Pimpinan empat parpol itu telah dua hari berturut-turut mengadakan pertemuan untuk membahas calon yang akan diusung di Pilkada DKI Jakarta 2017. Hingga saat ini, belum ada pasangan yang dimunculkan untuk menantang pasangan petahana Ahok-Djarot yang telah mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta.

Menyadari bahwa pertemuan ini akan berlangsung alot dan lama, tuan rumah pun menyediakan santap malam berupa nasi goreng Ngawi bagi para pewarta yang sudah sejak Kamis siang meliput pertemuan tertutup tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (22/9/2016) malam, nasi goreng tersebut‎ sengaja dipesan satu gerobak dari pedagang nasi goreng keliling yang kebetulan melintas di kawasan Kompleks Puri Cikeas yang menjadi kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang juga mantan Presiden ke-6 RI.

Rencananya, SBY akan menggelar jumpa pers pukul 23.00 WIB malam ini. Namun, belum diketahui apakah dalam jumpa pers tersebut SBY akan mengumumkan calon yang akan diusung oleh koalisinya atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini