Sukses

SBY: Ini Pilgub DKI Rasa Pilpres

Liputan6.com, Bogor - Partai Demokrat menggelar pertemuan tertutup dengan para petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan. Pimpinan parpol yang merupakan gabungan parpol yang tidak mendukung Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ini berkumpul di kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Pantau Liputan6.com, Rabu (21/9/2016) malam, terlihat Susilo Bambang Yudhoyono beserta para petinggi Demokrat berkumpul di pendopo. Selain itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga terlihat hadir.

Hingga saat ini belum ada pengumuman apa pun terkait sosok yang dicalonkan oleh partai koalisi untuk Pilkada DKI Jakarta 2017. Beberapa nama yang muncul juga masih sebatas spekulasi.

SBY sendiri sempat berkelakar dengan Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari yang ikut dalam pertemuan itu. Dia mengatakan, atmosfir yang dirasakan saat ini seperti pemilihan presiden. Padahal, momennya hanya Pilkada DKI Jakarta.

"Mel, ini Pilkada DKI rasa pilpres," kata SBY di lokasi, Rabu malam.

SBY yang mengenakan seragam Demokrat biru muda itu tampak tertawa setelah menyampaikan apa yang dia rasakan.

Para petinggi Demokrat lainnya yang terlihat hadir antara lain Hinca Pandjaitan, Amir Syamsuddin, Edhi Baskoro Yudhoyono, EE Mangindaan, dan Syarief Hasan.