Sukses

Rizal Ramli Tak Mau Terburu-buru soal Pilkada DKI

Rizal tak mau komentar banyak terkait partai mana yang sudah berkomunikasi dengan dia.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengaku tak mau berburu-buru terkait rencananya maju sebagai calon gubernur di Pilkada DKI 2017.

"Kami sudah bicara dengan hampir semua pimpinan partai. Namanya diskusi, cari kesepakatan. Banyak respons positif tapi semua akan indah pada waktunya," ujar Rizal Ramli di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2016).

Rizal menyatakan, situasi mendesak juga pernah dialami Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat Pilkada DKI 2012. Saat itu, Jokowi baru diputuskan maju cagub beberapa jam sebelum pendaftaran ditutup.

"Kalau lihat pengalaman 2012, pencalonan Pak Jokowi pada hari terakhir penutupan jam 12, jam 11 diputuskan," ungkap dia.

Rizal tak mau komentar banyak terkait partai mana yang sudah berkomunikasi dengan dia.

"Kalau hasilnya saya tidak bisa kasih tahu sekarang. Apa yang saya diskusikan tidak bisa saya bicarakan di sini," beber Rizal. (Winda Prisilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.