Sukses

Biem Benyamin Buka Wacana Duet Sandiaga Uno dengan Rizal Ramli

Bukan tak mungkin, jika nantinya Sandiaga Uno yang sudah pasti diusung Gerindra jadi cagub akan dipasangkan dengan Rizal Ramli.

Liputan6.com, Jakarta Biem Triani Benyamin, putra ketiga komedian legendaris Benyamin Sueb melontarkan wacana baru dengan menduetkan Sandiaga Uno dengan Rizal Ramli. Bagi anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Gerindra ini, sosok Rizal pas disandingkan dengan Sandiaga yang resmi diusung Partai Gerindra.

Menurut Biem, sosok Rizal merupakan pemimpin yang konsisten memperhatikan kepentingan rakyat.

"Beliau (Rizal) konsisten dengan kebaikan dan kepentingan rakyat. Kita tahu kiprahnya. Kita berakhir di Jakarta Utara (nama jalan Benyamin Sueb) kemarin. Jadi, konsisten itulah yang diperlukan," kata Biem.

Meski tak berani menyimpulkan keputusan partainya, Biem secara personal sangat mendukung majunya Rizal sebagai cagub maupun cawagub dalam Pilkada 2017. Bukan tak mungkin, tutur Biem, jika nantinya Sandiaga Uno yang sudah pasti diusung Gerindra maju sebagai cagub akan dipasangkan dengan Rizal Ramli.

"Sosok Pak Rizal insya Allah saya mendukung. Kalau bisa digabungkan (Sandiaga Uno dan Rizal Ramli) ya bisa saja. Kemungkinan ada saja. Besarlah, harus optimis," tegas Biem Benyamin. (Winda Prisilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.