Sukses

PDIP-PKS Bertemu Bahas Sosok Cagub di Pilkada DKI

Bambang menambahkan, perlunya sosok seperti itu agar gubernur DKI tidak membodohi warganya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengurus DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar pertemuan tertutup membahas calon gubernur Pilkada DKI 2017, Sabtu sore tadi.

Plt Ketua DPD DKI Bambang Dwi Hartono membenarkan pertemuan tersebut. Dia juga mengakui pertemuan itu membahas soal cagub DKI.

"Iya benar tadi kita bertemu dengan PKS," ucap Bambang kepada Liputan6.com, Sabtu (30/7/2016).

Dia pun mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut, PDIP dan PKS sebagai mencari sosok cagub DKI yang arif dan bijaksana.

"Jakarta ini banyak warga yang pintar, tegas, berani, jujur, peduli pada lingkungan, punya komitmen pada penegakkan hukum. Tetapi yang arif dan bijaksana tidak mudah," ungkap Bambang.

Dia menambahkan, perlunya sosok seperti itu agar gubernur DKI tidak membodohi warganya.

"Jangan sampai dapat pemimpin pinter tapi minteri warganya. Tegas dan berani, tidak harus di ekspresikan dengan teriak sana-sini, salahkan sana-sini," jelas Bambang.

Karena itu, dia berharap dengan arif dan bijaksana tersebut, bisa peduli dengan DKI dan penegakan hukum.

"(Dengan arif dan bijaksana) bisa lebih peduli terhadap lingkungan dan komitmen pada penegakan hukum, tidak harus diekspresikan dengan tebang pilih gusur sana-sini," tutup Bambang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini