Sukses

KPUD Depok Kukuhkan Pemenang Pilkada 2015

Puluhan parat kepolisian dari Polda Metro Jaya dan polsek setempat telah berjaga di lokasi.

Liputan6.com, Depok - KPUD Kota Depok akan menetapkan pasangan calon terpilih dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Acara tersebut rencananya dimulai pukul 13.00 WIB.

Namun, pukul 10.30 WIB, kantor KPUD Depok masih sepi. Kursi-kursi tamu sudah tertata rapi. Beberapa petugas KPUD masih mempersiapkan acara.

Puluhan parat kepolisian dari Polda Metro Jaya dan polsek setempat telah berjaga di lokasi.

"Bakal ramai nih nanti, rombongan pendukung paslon yang menang pasti banyak yang datang. Pasti macet di depan, kita enggak punya tempat parkir," ujar Petugas KPUD Kota Depok, Rana, di Depok, Selasa (22/12/2015).

KPUD Kota Depok akan menetapkan pasangan calon terpilih dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. (Liputan6.com/Danu Saputra)

Pilkada Depok diikuti 2 pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. Hasil hitung cepat atau quick count beberapa waktu lalu, pasangan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna unggu.

Berdasarkan quick count Cyrus Network yang bekerja sama dengan Liputan6.com, Rabu 9 Desember 2015, dari suara masuk 100%, pasangan nomor urut 2 Idris-Pradi meraih suara sementara sebesar 60,7%. Sementara, pasangan nomor urut 1 Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi mendapat 39,3%.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.