Sukses

LSI: Zumi Zola Unggul Sementara di Pemilihan Gubernur Jambi

Perolehan suara yang diraup Zumi Zola masih mengungguli pasangan lawan..

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu yang melaju dalam Pilkada Serentak 2015. Demikian juga pesinetron Zumi Zola yang tengah berlaga di Pemilihan Gubernur Jambi.

Hasil sementara, pemain Tersanjung 6 itu memimpin dari pasangan lainnya. Ini berdasarkan hasil hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI) sampai dengan 14.00 WIB, Rabu (9/12/2015). 

Zumi Zola yang berpasangan dengan Fachrori Umar dengan nomor urut 2 ini memperoleh 58.30 persen, sementara pasangan nomor 1 Hasan Basri Agus-Edi Purwanto memperoleh suara 41.70 persen.

 

Direktur LSI Network Adjie Alfaraby mengatakan perhitungan tersebut berdasarkan 63 persen data yang diterima LSI.

"Hasil sementara ini berdasarkan 65,33 persen data yang diterima," kata Adjie di kantor LSI, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (9/12/2015).

Dalam hitung cepat Pilkada Serentak kali ini, LSI menggelar hitung cepat di 16 kabupaten meliputi Banyuwangi, Bengkulu Utara, Bima, Gowa, Gresik, Indramayu, Kediri, Kepulauan Selayar, Kotawaringin Timur, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Lombok Tengah, Lombok Utara, Malang, Soppeng, dan Tanjung Tabung Timur.**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini