Sukses

Pakai Batik Oranye, Tommy Soeharto Mencoblos di Gondangdia

Menurut Tommy Soeharto, berbagai rangkaian kampanye Pemilu 2019 telah berlangsung dengan cukup baik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto datang untuk mencoblos di TPS 02, Gondangdia, Menteng, Jakarta sekitar jam 09.00 WIB. Dia datang mengenakan baju batik berwarna oranye.

Tommy selesai menyalurkan hak suaranya pada pukul 10.00 WIB setelah mengantre beberapa saat. Ia berharap, siapapun yang terpilih nanti dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Alhamdullilah semua lancar, dan mudah-mudahan pemilu yang jurdil bisa diwujudkan dan semua orang bisa menerima apapun hasilnya," kata Tommy Soeharto di TPS 02, Gondangdia, Menteng, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Menurutnya, berbagai rangkaian kampanye Pemilu 2019 telah berlangsung dengan cukup baik. Namun, ia menilai masih ada beberapa hal yang sempat mengganggu kegembiraan pemilu.

"Dalam waktu akhir-akhir kampanye ini dicederai dengan hal-hal yang kurang demokratis seperti kejadian penyuapan, kejadian pencoblosan sebelum pemilu, itu harusnya tidak terjadi," kata Tommy Soeharto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Cendana Mencoblos

Sebelumnya, anggota keluarga Presiden Soeharto atau akrab disebut Keluarga Cendana telah datang untuk mencoblos di TPS 02, Gondangdia, Menteng, Jakarta. Cucu pertama Soeharto, Dandy Nugroho HM Rukmana selesai mencoblos pertama kali pada pukul 08.00 WIB.

Dandy kemudian disusul oleh kelima anak Soeharto lainnya, yaitu Sigit Hardjojudanto, Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut, Tommy Soeharto, dan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

 

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.