Sukses

Datangi Pasar di Bogor, Sandiaga dan Eddy Soeparno Didukung Emak-Emak

Dalam kesempatanitu, Eddy Soeparno meminta agar para emak-emak juga mendukung pasangan capres cawapres Prabowo-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno bersama Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengunjungi Pasar Anyar, Bogor Tengah, Kamis, 8 November 2018.

Di lokasi, Sandi dan Eddy yang juga caleg DPR Dapil Jawa Barat III ini mendapat dukungan dari para pedagang dan emak-emak.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya emak-emak. Insya Allah Saya akan amanah dengan kepercayaan yang emak-emak berikan," kata Eddy.

Eddy meminta agar para emak-emak juga mendukung pasangan capres cawapres Prabowo-Sandi. Salah satu emak-emak yang juga pedagang di Pasar Anyar, Rodiyah menilai Eddy Soeparno punya program untuk meningkatkan pedagang kecil.

"Pak Eddy Soeparno itu ahli ekonomi, jadi kita percaya program beliau dalam memajukan pedagang kaya kita dan UMKM akan terwujud. Selain itu kita pak Eddy orangnya ramah dan santun. Pokoknya kita siap menangkan pak Eddy Soeparno," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanya Harga Kebutuhan Pokok

Diketahui, di lokasi Sandiaga sempat berdialog dengan para pedagang sambil bertanya harga kebutuhan pokok.

"Harga kebutuhan di sini naik apa turun," kata Sandi.

"Naik pak," timpal pedagang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.