Sukses

Jadi Caleg PDIP, Puti Guntur Temui Khofifah

Puti mengucapkan terima kasih karena Khofifah menyempatkan diri untuk bertemu dengannya. Kedua pun berpelukan saat bertemu.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan calon wakil gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno mengucapkan selamat kepada Khofifah Indar Parawansa atas kemenangannya di Pilkada Jatim dan terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur.

"Saya ucapkan selamat kepada Bu Khofifah terpilih sebagai Gubernur Jatim," kata Puti saat mengunjungi Khofifah di kediamannya, di Surabaya, Minggu, 16 September 2018. 

Selain mengucapkan selamat, Puti juga memohon doa kepada Khofifah agar sukses dalam pertarungan di pemilihan anggota legislatif.

"Saya juga kulon nuwon (permisi). Karena saya tetap ditugaskan di Jawa Timur untuk DPR RI Dapil 1 (Surabaya-Sidoarjo)," ucap Puti.

Puti pun mengucapkan terima kasih karena Khofifah menyempatkan diri untuk bertemu dengannya. Kedua pun berpelukan saat bertemu. 

"Mbak Puti ngunjuk nopo? (Mau minum apa). Saya sering pakai bahasa Jawa agak halus kalau sama Bu Mega," tutur Khofifah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.