Sukses

Lari Pagi di Cirebon, Ganjar Pranowo: Kita Ingin Kampanye Memasyarakatkan Olahraga

Mengawali kunjungan ke Cirebon, bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan olahraga lari pagi, Sabtu (3/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta Mengawali kunjungan ke Cirebon, bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan olahraga lari pagi, Sabtu (3/6/2023).

Berdasar keterangan yang diterima, Ganjar yang tampak mengenakan pakaian kaus putih bertuliskan 'Indonesia Sehat, Dengan Olahraga' memulai lari pagi di sepanjang jalan Siliwangi, Kota Cirebon.

Ganjar diketahui selalu menyempatkan lari pagi di tiap kunjungan ke daerah. Ganjar mengatakan, bahwa di setiap kota, pasti banyak masyarakat yang sangat gemar berolahraga.

"Di setiap kota pasti ada banyak olahragawannya, jadi tetap sehat," ucap Ganjar.

Sementara, terkait kaus yang dikenakan saat berlari, Ganjar menyebut hal itu bagian dari kampanye untuk mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatan.

"Kita ingin kampanye, memasyaratkan olahraga. Mengolahragakan masyarakat. Biar semuanya kita bisa sehat," ungkap Ganjar.

Berdasarkan agenda, usai berolahraga, sekira pukul 09.00 WIB, Ganjar bakal melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri konsolidasi pemenangan DPC PDIP Cirebon di Stadion Utama Bima.

Di sana, organ partai seperti DPD, DPC, Ranting, Anak Ranting dan Sayap Partai bakal berkumpul di sana. Menurut rencana, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto juga bakal hadir langsung dalam acara konsolidasi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganjar Akan Temui Influencer hingga Tiktoker

Melanjutkan kegiatan, Gubernur Jawa Tengah itu akan bersilahturhami dan sowan ke K.H Adib Rofiuddin Izza selaku Pengasuh Pondok Al-Inaaroh Al-Hikam Buntet Pesantren Cirebon, Jawa Barat.

Menjelang siang, pada pukul 12.20 WIB, Ganjar diagendakan bersilahturahmi dengan ulama dan tokoh di Gor Ranggajati, Sumber, Kabupaten Cirebon.

Menutup rangkaian kegiatan di Kota Udang, pada pukul 14.40 WIB, Ganjar akan menggelar pertemuan dengan Influencer, Gen Z, Tiktokers dan Milenial se-Cirebon di Famouz Caffe. Pertemuan akan berlangsung kurang lebih satu jam.

Menurut agenda, Ganjar akan kembali menuju Jakarta pada sore hari da. dijadwalkan akan menghadiri acara relawan pendukung Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.