Sukses

Zulkifli Hasan: Mbak Mega Baik Sekali, PAN Sering Dibantu

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucapkan terima kasih atas penyambutan oleh PDI Perjuangan (PDIP) di Kantor DPP PDIP, Jumat (2/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucapkan terima kasih atas penyambutan oleh PDI Perjuangan (PDIP) di Kantor DPP PDIP, Jumat (2/6/2023).

Menurut dia, pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan jajarannya, diskusi banyak hal.

“Kami sangat panjang berdiskusi tentu terkait berbagai hal yang mengenai kebangsaan kita, dan tentu juga tujuan pokok hari ini adalah tentang kontestasi Pilpres 2024 mendatang,” kata pria yang akrab disapa Zulhas ini.

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan sangat dekat Megawati sering ditolong.

“Banyak yang sudah saya diskusikan, dan saya dengan Mbak Mega ini dekat, Mbak Mega itu dengan PAN baik sekali, teman-teman media mungkin enggak tahu, bahwa kami ini sering dibantu dengan Mbak Mega. Dan juga Puan ini sebetulnya dengan kami punya ikatan karena daerah yang sama, jadi dekat juga. Oleh karena itu, PDI Perjuangan dan PAN itu tidak jauh, dekat,” ungkap Zulhas.

“Oleh karena itu diskusinya juga enak penuh kekeluargaan, penuh persahabatan,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Ada Pertemuan Selanjutnya

Menteri Perdagangan ini menegaskan, pertemuan PAN dengan PDIP ini adalah pertemuan pertama dan akan ada pertemuan lanjutan untuk membahas koalisi.

“Ini baru pertama kali resmi ketemu seperti ini, oleh karena itu banyak hal yang kami diskusikan, saling pengertian, saling memahami satu dan yang lain karena baru pertama kali, tentu kita akan diskusikan di PAN dan kami akan lakukan pertemuan-pertemuan lanjutan karena Mbak Mega sudah membuat tim,” jelas dia.

“Kita harapkan ada pertemuan-pertemuan lanjutan setelah dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional melakukan diskusi-diskusi apa yang kami bahas tadi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini