Sukses

Resmikan Rumah Aspirasi, Ganjar Ajak Relawan Tidak Menyerang Individu dan Bermain SARA

Ganjar juga menyampaikan pandangannya bahwa rumah aspirasi relawan ini bisa menumbuhkan pemikiran, gagasan dan taktik dalam upaya memenangkan kontestasi pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati pilpres 2024, Ganjar Pranowo bersama Sahabat Ganjar resmikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo yang berlangsung di Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, pada Kamis (1/6/2023).

Peresmian ini merupakan rangkaian strategi yang dilakukan oleh koalisi partai maupun para relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Ganjar Pranowo turut menyampaikan bahwa melalui rumah aspirasi relawan ini sebagai langkah ikhtiar sebagai pusat berkumpulnya partai dan para relawan.

“Rumah aspirasi ini sebagai langkah ikhtiar kita semua, yang dimana dalam rumah ini ada partai maupun para relawan bisa bersatu,” ujar Ganjar.

Ganjar juga menyampaikan pandangannya bahwa rumah aspirasi relawan ini bisa menumbuhkan pemikiran, gagasan dan taktik dalam upaya memenangkan kontestasi pilpres 2024.

“Dari rumah ini akan muncul pemikiran-pemikiran baru, taktik-taktik baru, diksi-diksi baik, Saya titip pesan untuk seluruh relawan tidak menyerang individu, bermain SARA, dan tidak memecah belah dan rumah ini akan membentuk itu semua,” imbuh Ganjar.

Dalam pertemuan ini pula, Ganjar juga menjelaskan sedikit bahwa terdapat golongan masyarakat yang suaranya mudah bergeser yang perlu diperhatikan karena memiliki potensi yang sangat besar bagi Indonesia.

“Ada suara yang bergeser-geser yang perlu kita fasilitasi, yaitu golongan generasi gen z yang hari ini butuh tempat, semoga kita semua memiliki pendekatan yang baik untuk mereka,” tambah Ganjar.

Ganjar menutup pidatonya dengan mengingatkan seluruh relawan untuk menjemput kemenangan dengan elegan dan penuh adab serta menunjukan demokrasi yang terbaik.

“Mari kita jemput kemenangan dengan elegan dan penuh adab dan kita tunjukan demokrasi yang hebat di Indonesia,” kata Ganjar.

Dia memastikan, rumah aspirasi memiliki alat dan data yang bisa disuplai sehingga lahir program berdasarkan suara dan apa yang dilihat dari para relawan. 

“Saya mau ada suara yang kita dengar ada grasroot, ada swing voters yang punya potensi kita ajak bersama,” dorong Ganjar.

Ganjar yakin ada suara yang sangat besar yaitu pemilih pemula yaitu youtuber, skaters pemilik bisnis sepatu, dan yang hobi berolahraga lari juga bersepeda.

“Mereka ini ada di desa-desa yang belum kita sentuh,” dia menandasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganjar Dinilai Sosok yang Cocok Lanjutkan Pembangunan

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, menyampaikan bahwa Ganjar Pranowo merupakan salah satu tokoh yang sangat cocok dan tepat untuk melanjutkan eskalasi pembangunan sekaligus menjadi pemimpin Indonesia.

“Kami, Sahabat Ganjar, menilai & meyakini bahwa sosok pemimpin yg tepat itu tidak lain dan tidak bukan adalah bapak Ganjar Pranowo,” imbuh Fahlesa.

Fahlesa juga menyampaikan rasa syukurnya, melalui pembentukan Rumah Aspirasi Relawan tersebut bisa memantik api semangat untuk seluruh pihak bergotong royong memenangkan Ganjar pranowo di pilpres 2024.

“Kami Sahabat Ganjar mensyukuri pembentukan Rumah Aspirasi Relawan ini dengan berkomitmen penuh untuk bekerja sama dan bergotong royong bersama organisasi relawan lainnya beserta partai-partai politik pendukung yg hadir sore hari ini untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di pilpres 2024,” tutup Fahlesa.

Melalui peresmian ini, Sahabat Ganjar akan selalu berkomitmen dan selalu menjalin kerja sama seluruh pihak manapun yang memiliki visi menjadikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini