Sukses

Relawan Jawara Prabowo-Sandi 2019 Alih Dukung Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

Ratusan Relawan Jawara Prabowo-Sandi 2019 Provinsi Banten resmi mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024. Erick Thohir dinilai sosok yang mampu menjadi harapan baru pendorong kemajuan bangsa ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan Relawan Jawara Prabowo-Sandi 2019 Provinsi Banten resmi mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024. Erick Thohir dinilai sosok yang mampu menjadi harapan baru pendorong kemajuan bangsa ke depan.

“Kami Jawara Prabowo-Sandi 2019 Banten berikrar memberikan dukungan kepada Bapak Erick Thohir, agar berkenan maju pada Pilpres 2024," kata eks Relawan Jawara Prabowo-Sandi 2019 Abdurrahman, Selasa (14/3/2023).

Dia mengatakan dukungan penuh bakal diberikan relawan kepada Erick Thohir untuk ikut bertarung pada Pilpres mendatang. Erick Thohir menjadi sosok yang tepat lantaran punya kerja cepat.

"Sosok pemimpin seperti ini hanya kita temukan pada sosok Bapak Erick Thohir," jelas Abdurrahman.

Setiap tugas yang diamanahkan, dia mengatakan, mampu dengan baik dituntaskan Erick Thohir. Terlebih Erick Thohir selalu mengedepankan kepentingan masyarakat secara untuk mewujudkan kemaslahatan bersama.

"Kita dan masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya Banten, membutuhkan pemimpin yang mampu bekerja cepat untuk rakyat," ucap Abdurrahman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemajuan Bangsa

Dia menyebut dukungan yang diberikan juga merupakan bentuk sinergi persatuan menatap kemajuan Indonesia di masa mendatang. Karenanya para relawan telah mengikat janji untuk terus konsisten berada dalam barisan pendukung Eks Presiden Inter Milan ini.

"Untuk berkolaborasi mendukung Pak Erick Thohir untuk Maju pada Pilpres 2024," pungkas Abdurrahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.