Sukses

Neta Tawarkan Promo Menarik di Jakarta Fair 2024

PT Neta Auto Indonesia (NETA) turut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024. Momen ini dimanfaatkan Neta untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, Neta V-II,

Liputan6.com, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia (NETA) turut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024. Momen ini dimanfaatkan Neta untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, Neta V-II, serta menawarkan promo menarik.

"Kami senang dan antusias dapat berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran di tahun ini. Melalui acara ini, kami ingin memperkenalkan lebih luas lineup terbaru kami yaitu NETA V-II serta menunjukkan komitmen NETA untuk menghadirkan kendaraan listrik terbaik bagi semua kalangan, yang tidak hanya berteknologi tinggi, tetapi juga ramah lingkungan,” ujar Christy Lianto, Brand PR & Dealer Marketing Manager Neta dalam keterangan resmi (13/6).

Beragam promosi penjualan menarik telah disiapkan untuk para pengunjung. Termasuk Lucky Dip untuk mereka yang melakukan pemesanan Neta V-II. Hadiahnya meliputi iPhone, Smart TV, Gold Bar, dan Shopping Voucher.

Untuk informasi, Neta V-II diluncurkan pada bulan Mei yang lalu dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari 200 SPK.

Di Jakarta Fair 2024, mobil ini akan dipamerkan dalam tiga warna: White Storm, Midnight Grey, dan Baby Blue. Desainnya dibuat dengan nuansa yang lebih sporty dibandingkan model V, dengan penambahan beberapa komponen baru.

Neta V-II dilengkapi dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 70 kW atau sekitar 92 hp dan torsi 150 Nm. Ini memungkinkan mobil mencapai kecepatan puncak 125 km per jam.

Energi listriknya berasal dari baterai buatan Gotion Energy dengan kapasitas 36,1 kWh. Meskipun kapasitasnya tidak lebih besar dari model V, jarak tempuhnya tetap sama, yaitu 401 km.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sistem Pengisian Daya dan Fitur-Fitur

Pengisian baterai mendukung pengisian lambat dan cepat. Untuk pengisian AC, dibutuhkan waktu 8 jam dari 0 hingga 100 persen. Sedangkan untuk pengisian DC dengan fast charging, hanya memerlukan waktu 30 menit dari 30 persen hingga 80 persen.

Fitur-fitur Neta V-II juga telah ditingkatkan, termasuk sistem Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dengan sembilan fungsi keselamatan utama yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi.

Fungsi-fungsi tersebut antara lain High Beam Assist (HBA), Forward Collision Warning (FCW), Autonomous Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Keeping Assist (LKA), dan Lane Departure Warning (LDW).

“Kami berharap pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di booth Neta selama berlangsungnya Jakarta Fair Kemayoran. Melalui acara ini, kami juga berharap perkembangan mobil listrik semakin pesat, sehingga kita bisa bersama-sama membangun masa depan yang lebih hijau," tutup Christy.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.