Sukses

Wuling Tawarkan Promo Spesial untuk Lima Mobilnya di Jakarta Fair 2024

Wuling Motors akan menawarkan promo dan harga menarik untuk 5 mobil miliknya yang terdiri dari model listrik dan bensin di pameran tahunan ulang tahun Jakarta, Jakarta Fair 2024 hingga 14 Juli.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors tak mau ketinggalan agenda gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, pameran tahunan penanda ulang tahun Jakarta. Menempati booth Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Wuling membawa lini lengkap tiga mobil listrik dan dua model peminum bensin dengan harga spesial.

"Dalam rangka meramaikan sekaligus memperingati HUT Jakarta ke-497, Wuling hadir di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024, pameran dan hiburan terbesar, terlengkap, dan terlama di Indonesia dengan membawa deretan produk inovatif mulai dari kendaraan listrik, SUV, hingga MPV bagi para pengunjung," terang Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Wuling yang didapuk sebagai brand kendaraan listrik nomor wahid di Indonesia, akan memamerkan tiga varian mobil listriknya di Jakarta Fair Kemayoran.

Mulai dari Air EV yang mungil, BinguoEV berkabin luas, hingga Cloud EV, hatchback ukuran menengah terbaru dari Wuling yang memiliki daya jelajah 460 km serta sentuhan kenyamanan maksimum pada interiornya.

Tidak hanya itu, Wuling juga akan memamerkan SUV compact mereka, Almaz, yang memadukan kekuatan desain dengan grille depan yang gagah, pelek 16 inci, electric sunroof, serta material premium di dalam kabinnya.

Dan tentu saja, tidak ketinggalan MPV andalan mereka, New Confero, yang dapat menampung hingga 8 penumpang dengan AC double blower, kenyamanan kursi baris ketiga, hingga urusan bagasi yang luas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Spesial Wuling di Jakarta Fair 2024

Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp5.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Di samping itu, terdapat pula berupa potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala yang hanya akan didapatkan di booth Wuling hingga akhir acara Jakarta Fair pada 14 Juli 2024.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini