Sukses

BYD Dirikan Dealer di Area Perkantoran Elit Jakarta Selatan

BYD Indonesia memperluas jaringan dealer mereka di Jakarta dengan meresmikan BYD Harmony TB Simatupang yang berlokasi di South Quarter, Cilandak, Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta - BYD Indonesia memperluas jaringan dealer mereka di Jakarta dengan meresmikan BYD Harmony TB Simatupang yang berlokasi di South Quarter, Cilandak, Jakarta Selatan. South Quarter sendiri merupakan salah satu pusat komersial dan perkantoran terpadu di Jakarta Selatan.

"Ini merupakan penampilan pertama BYD Harmony Auto di South Quarter. Karena letak geografisnya yang unggul, infrastruktur yang lengkap, dan kondisi transportasi yang nyaman, seiring dengan terus berkembangnya pasar kendaraan energi baru di Jakarta, kawasan ini akan menjadi salah satu pasar penting bagi penjualan kendaraan energi baru," terang Suwandy, Country General Manager Harmony Auto BYD Indonesia dalam keterangan resminya.

Dealer baru ini memiliki eksterior dan interior yang modern dan modis, menggunakan corak murni dan garis halus untuk menggambarkan lingkungan terbuka dan inklusif, seperti ruang pameran mobil yang penuh modernitas dan menawarkan kenyamanan.

Disebutkan, lantai dasar dealer BYD Harmony TB Simatupang menempati area seluas 800 meter persegi. Pada area utama terdapat ruang pamer yang mampu memajang hingga 10 mobil.

Di area ini, pengunjung bisa melihat lebih dekat dengan mobil listrik yang menjadi produk unggulan BYD, seperti Dolphin, Atto 3, dan Seal.

Sementara area seluas 400 meter persegi di lantai dua dibagi menjadi area istirahat dalam dan luar ruangan, serta ruang konferensi dan ruang tunggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkelanjutan

Sekadar informasi, peresmian dealer baru ini turut dihadiri Luther T. Panjaitan, Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia, dan Qu Jianlei, wakil presiden dan direktur operasi Harmony Auto BYD Asia Pasifik.

Kerja sama antara BYD Indoneia dan Harmony Automobile diyakini dapat mempercepat popularitas kendaraan energi baru di pasar Indonesia.

Kedua pihak pun berencana membangun lebih banyak dealer di pelosok negeri untuk mempromosikan kendaraan energi baru BYD sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati kenyamanan dan kesenangan perjalanan ramah lingkungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.