Sukses

Wajah Tertutup Hijab, Wanita Ini Tetap Percaya Diri Melaju Kencang Menggunakan Sepeda Motor

Berbagai kelakuan unik bisa ditemukan di media sosial Indonesia, mulai dari hal yang lucu-lucu hingga cara mengendarai sepeda motor yang tidak masuk akal.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kelakuan unik bisa ditemukan di media sosial Indonesia, mulai dari hal yang lucu-lucu hingga cara mengendarai sepeda motor yang tidak masuk akal.

Salah satunya ialah video yang diunggah oleh akun Instagram @_rndi pada 7 Januari 2023 berikut.

Rekaman pendek itu mempertontonkan bagaimana seorang wanita punya cara aneh ketika sedang menyetir motor. Mungkin hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melakukannya.

Kronologi

Saat itu, pemilik akun @_rndi tengah berkendara dengan kecepatan sedang. Perekam video sedang berada di dalam mobil, dengan jok depan sebelah kiri.

Sosok yang direkam sungguh tidak terduga. Ada seorang wanita sedang mengendarai Honda PCX berwarna putih terlihat masih menyalakan lampu sein ke kanan.

Padahal saat itu tidak ada belokan atau jalan lurus. Terlebih lagi, tidak ada tanda-tanda motor itu akan berbelok.

Dengan mengenakan sarung tangan warna pink yang biasa untuk masak, ia nampak santai dan terlihat tidak mengalami masalah.

Wajah Tertutup Hijab

Namun ada yang aneh. Helm warna pink yang tengah ia kenakan, justru terlihat tidak sedang baik-baik saja. Soalnya pada bagian depan terutup hijab!

Tentu saja, seluruh wajahnya tertutup kain yang berkibar-kibar berwarna hitam itu. Meski begitu, ia tidak lekas merapikannya lagi dan seolah tidak terjadi apa-apa.

Padahal secara logika, kejadian ini tentu sangat berbahaya karena visibilitas pasti tidak akan normal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Hingga berita ini diturunkan, video itu banjir oleh komentar netizen. Setidaknya puluhan akun telah membanjiri kolom komentar dan 21 ribu lebih menautkan tanda suka.

"Astaghfirullah 😂..di lihat dr belakang 'oh dah biasa emak emak emang gt'..pas tampak depan..🤣 beneran uji nyali ini emak emak," tulis akun @endahliajuwita.

"pertanda kerudungnya tipis.. Dy msh bs liat," komentar @a_trimaharin.

"Kadang suka mikir yang stangnya di kasih sarung tangan oven gitu. Ga takut jatoh apa ya kalo tiba2 reflek mau gerakin tangan," timpal @aluladoman.

"uji ilmu apa gimana sih ini?," balas @nur_cholis_huda.

"Ini pernah kejadian ama diri sendiri panik bukan main. Mana kerudung kga tembus pandang, brasa mo berguru ma deddy Corbuzier. Ini kok yo bisa tenang bgt yak ketutupan bgt," imbuh @sofiadjawas.

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CnGxhpUBtR_/?utm_source=ig_embed&ig_rid=60d7e44e-fb7f-4d33-b8a9-a10f12dcef85

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.