Sukses

V-Belt Michelin untuk Sepeda Motor Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 100 Ribuan

V-Belt menjadi salah satu komponen yang penting untuk menjaga performa sepeda motor

Liputan6.com, Jakarta - V-Belt menjadi salah satu komponen yang penting untuk menjaga performa sepeda motor. Beragam jenis dan merek untuk V-Belt tersedia di pasaran, salah satunya dari merek Michelin yang dibawa oleh PT eLangsung International Agency.

CEO eLangsung, Yaboo Huang mengatakan, selain menawarkan suku cadang berkualitas OEM dan bergaransi, kini konsumen Indonesia bisa mendapatkan V-Belt Michelin yang sudah teruji.

"Kami ingin mengumumkan bahwa eLangsung menjadi agen tunggal alias distributor resmi V-Belt Michelin untuk pasar Indonesia. Seperti yang kita tahu, V-Belt Michelin merupakan produk dengan kualitas premium dan telah teruji di pasar global," ujar Yaboo Huang dalam keterangan resminya, Jumat (2/12).

V-Belt Michelin sendiri dibuat dengan menggunakan bahan EPDM yang memang cocok untuk penggunaan harian. Pasalnya, bahan EPDM memiliki daya tahan yang sangat baik di cuaca ekstrem sekalipun.

V-Belt Michelin tahan pada suhu -30 derajat celcius, hingga suhu 130 derajat celcius. Sehingga V-Belt ini memiliki ketahanan aus yang optimal.

"V-Belt Michelin juga dibekali kekuatan lateral, ketahanan pelapukan, dan keunggulan spesifikasi lainnya, seperti modulus gerigi yang tinggi dan sabuk karet dengan kualitas terbaik, serta tingkat penyusutan yang kecil pada saat digunakan sehingga memperpanjang umur pemakaian," lanjut Christopher Pattuwo, Brand Manager eLangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Dikenal sebagai satu-satunya produsen spare parts motor yang menghadirkan garansi, eLangsung juga memberikan hal yang sama untuk produk V-Belt Michelin. Adapun garansi yang ditawarkan antara lain kerusakan dalam 30 hari akan diganti dengan pengembalian uang. Sedangkan kerusakan dalam kurun waktu 180 hari, berlaku garansi penggantian barang V-Belt Michelin yang baru.

Sementara itu, V-Belt Michelin saat ini sudah tersedia dan sudah bisa dipesan. Variannya pun beragam dan tersedia untuk semua tipe motor yang dijual di Indonesia.

Soal harga, V-Belt Michelin mulai dijual dengan harga Rp103 ribu hingga Rp185 ribu tergantung tipe dan jenis motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.