Sukses

Top 3: Mobil Listrik Tesla Terendam Banjir Jakarta dan Toyota FJ Cruiser Final Edition

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang ingin kendaraan kesayangannya terendam genangan air. Tentu pemilik mobil listrik pun was-was ketika harus berhadapan dengan banjir Jakarta, seperti yang diulas dalam artikel "Mobil Listrik Tesla Terendam Banjir Jakarta, Warganet Ramai-Ramai Debat Soal Ini".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kemenperin Kejar Target Produksi 2 Juta Unit Sepeda Motor Listrik dari Presiden Jokowi" dan "Toyota Siapkan FJ Cruiser Final Edition Sebagai Model Perpisahan". Berikut rangkumannya.

1. Mobil Listrik Tesla Terendam Banjir Jakarta, Warganet Ramai-Ramai Debat Soal Ini

Hujan deras mengguyur DKI Jakarta dan sekitar pada hari ini, (6/10/2022). Banjir pun mulai terlihat pada sejumlah ruas jalan. 

Sebelumnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyampaikan bahwa akibat hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang mengguyur DKI Jakarta dan sekitarnya pada Kamis, (06/10/2020) menyebabkan beberapa wilayah tergenang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kemenperin Kejar Target Produksi 2 Juta Unit Sepeda Motor Listrik dari Presiden Jokowi

Pemerintah terus mendorong pertumbuhan industri kendaraan listrik di Indonesia. Salah satunya, melalui percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai untuk transportasi jalan, serta pencapaian target presiden dua juta unit sepeda motor listrik di Tanah Air.

Hal tersebut, tentu saja sejalan dengan tren dunia yang bergerak ke arah penggunaan kendaraan hemat energi dan ramah lingkungan.

Baca selengkapnya di sini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

3. Toyota Siapkan FJ Cruiser Final Edition Sebagai Model Perpisahan

Toyota FJ-Cruiser secara global sudah disuntik mati cukup lama. Terakhir pada 2014 di Amerika Serikat. Penjualan yang terus terpuruk menjadi alasan produksi mobil ini dihentikan.

Namun yang menarik, Toyota FJ-Cruiser ternyata masih diproduksi di negara-negera tertenu dalam jumlah terbatas. Salah satu negaranya adalah Timur Tengah, di mana mobil ini masih tersedia sebagai pilihan SUV off-roader.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.